Deretan Seleb Ikut Bela Palestina di Monas, Ada Aaliyah Massaid, Atta hingga Hanung Bramantyo
Hanung Bramantyo jad salah satu peserta aksi bela Palestina dari banyak kalangan dan ragam usia long march ke Bundaran HI menuju Monas, Minggu 5 November. (Jehan-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aksi bela Palestina digelar di DKI Jakarta hari ini. Sejumlah artis hingga insan hiburan Tanah Air ikut dalam aksi mengutuk agresi Israel ke Gaza, Palestina, tersebut.

Salah satu yang ikut aksi bela Palestina, Aaliyah Massaid. Menggunakan kain sorban di atas kepala dan kaos hitam bergambar buah semangka lambang Palestina, Aaliyah Massaid berbaur dengan massa aksi. Perempuan 21 tahun itu mengunggah kegiatannya tersebut di akuun Instagramnya.

"Today, tomorrow, and everyday, we proudly stand with Palestine (hari ini, besok, dan selamanya, kami akan mendukung Palestina)," tulis Aaliyah dalam keterangan unggahannya, Minggu, 5 November.

Tidak datang sendirian, Atta Halilintar juga terjun dalam aksi membela Palestina bersama Aaliyah dengan selebrtis lainnya. Atta berharap penderitaan yang dialami warga Palestina akibat gempuran Israel bisa segera selesai.

"Stop b*n*h saudara-saudara kecil kami," tulis Atta Halilintar.

Instagram Atta Halilintar.

Selain itu, dalam unggahan Atta, terlihat juga aktris Syifa Hadju, Abidzar Al-Ghifari, Thariq Halilintar, dan deretan artis lainnya ikut dalam aksi ini.

Pantaun VOI di lokasi, Hanung Bramantyo juga datang dalam aksi bela Palestina yang berpusat di Monas Jakarta ini. Sutradara Tanah Air itu long march ke Bundaran HI menuju Monas bersama peserta aksi lainnya.

Hanung mengenakan pakaian serba putih dengan sorban di leher. Ia juga membawa poster tentang penghentian upaya genocide Palestina.