Atta Halilintar Positif COVID-19, Ini 5 Faktanya
Instagram attahalilintar

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar positif COVID-19. Kabar sedih ini dibagikan Atta Halilintar lewat Instagram pribadinya, @attahalilintar. Terpaparnya suami Aurel Hermansyah dengan virus corona ini merupakan kali kedua. 

Beberapa bulan sebelum dia menikah, Atta pernah juga dinyatakan positif Covid-19. Namun saat itu dia bisa dibilang sebagai pasien OTG atau Orang Tanpa Gejala. Kondisi Atta saat ini sepertinya lebih mengkhawatirkan dibandingkan ketika pertama dulu.  

Ada 5 fakta terkait Atta Halilintar yang positif COVID-19 sebagaiman dilansir Paragram. Pertama, kondisi lemah. Dari foto yang diunggah Atta di Instagram, kondisi Atta terlihat lemah. Wajahnya layu saat beberapa tenaga kesehatan melakukan pemeriksaan, seperti mengambil darah. Alat infus juga terpasang di tangan Atta.

Kedua, kesehatan Aurel terganggu. Aurel kata Atta juga mengalami gejala orang terkena COVID-19. Suhu tubuh Aurel sempat panas dan alami demam, suaranya pun terdengar bindeng seperti ada gangguan pada tenggorokan. Atta pun khawatir dengan kondisi kesehatan istrinya kala itu.

Tiga, Atta mulanya mengira Aurel positif.  Atta justru mengira istrinya kembali terkena COVID-19 karena sudah menunjukan gejala-gejala seperti demam. Namun justru Atta yang dinyatakan positif setelah melakukan swab tes sebelum berangkat ke Solo, Jawa Tengah.

Keempat, Aurel diminta isolasi mandiri. Karena Atta positif COVID-19, Aurel sebagai istri dan orang yang 24 jam selalu bersama Atta di rumah, diminta untuk lakukan isolasi mandiri selama 5 hari. Aurel pun melakukan tes swab untuk memastikan apakah dirinya tertular atau tidak. 

Kelima, adik Atta belum Sembuh. Adik Atta, Thariq Halilintar saat ini juga masih menjalani pemulihan setelah lebih dulu terpapar COVID-19. Intensitas pertemuan Atta dan Thariq juga cukup sering, apalagi Thariq sempat ikut ke Bali ketika Atta dan Aurel lakukan bulan madu.