Indahnya Kenangan Terakhir Citra Kirana dengan Sang Ayah
Citra Kirana (Foto: IG @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Meninggalnya Iwan, ayahanda Citra Kirana pada hari Rabu, 21 April membawa kesedihan yang mendalam buat istri Rezky Aditya. Citra mengungkapkan kesedihannya terkait meninggalnya sang ayah. Dia mengungkapkan bahwa Iwan sempat mengalami sesak napas sehingga dibawa ke rumah sakit.

"Terakhir juga sempet masuk rumah sakit juga. Papah sudah sesek pas sudah terakhir-akhir terus kita bawa ke rumah sakit. Sampai akhirnya di rumah sakit, papah sendiri yang minta pulang," ungkap Ciki di YouTube Intens Investigasi dikutip Jumat, 23 April.

"Maksa pengen pulang jam 12 malem. Itu aku diceritain kakak aku. Sampai akhirnya jam 7 malem sudah nggak ada," lanjutnya.

Citra sendiri saat itu memang tidak sempat menemani sang ayah di detik-detik terakhir hidupnya karena sedang berada di Jakarta. Meski demikian, dia sempat bertemu mendiang pada 19 April lalu. 

"Kita lagi di Jakarta kebetulan. Karena baru banget kita pulang dari Bandung tanggal 19 terus papah meninggalnya tanggal 21," ungkap Citra Kirana.

"Terakhir-terakhir papah memang menghibur banget," beber Citra Kirana. 

"Papah udah tiga bulan makannya lewat selang. Kalau dulu sering kita ajak makan, terus dia pengen diajakin makan. Insya Allah ikhlas semuanya," pungkas Citra Kirana