Felicia Tissue: Maaf Pilihanku Bikin Mama Sedih, Sindir Kaesang Pangarep?
Felicia Tissue (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah aktif kembali di media sosial, Felicia Tissue sering mengunggah foto dengan kata-kata bijak. Warganet menyakini kata-kata tersebut merupakan sindiran untuk mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep. 

Sebelumnya Felicia Tissue sempat dijanjikan menikah oleh putra bungsu Presiden Indonesia itu. Namun kemudian hubungannya harus kandas di tengah jalan. Ibunya, Meilia Lauw sempat bersuara keras lewat media sosial menyindir Kaesang yang tega melakukan ghosting dan melukai putrinya. 

Rabu, 21 April, Feli mengunggah beberapa foto bersama ibunya ketika mengenakan kebaya untuk turut merayakan Hari Kartini. "Saya sudah membaca biografi Raden Adjeng Kartini. Dia memberdayakan & mempengaruhi wanita untuk menyimpang dari norma, untuk melihat potensi yang lebih luas & lebih dalam yang dapat dilakukan wanita - Menjadi melek huruf," tulis Feli dikutip Kamis, 22 April. 

"Warisannya turun dalam sejarah hanya karena dia memiliki hati, pikiran, dan keyakinan yang mengakar kuat bahwa perubahan harus dilakukan untuk kemajuan masa depan," lanjut Feli.

Selain unggahan di feed Instagram, Feli juga mengunggah foto bersama ibunya di Insta Story. Berbeda dengan unggahan feed, Feli memberikan kata-kata personal di Insta Story. 

"Hey Mum. Thank You for being my pillar Support. Maaf ya mummy, feli punua pilihan malah bikin mummy sedih, kecewa. Tapi feli nggak bisa nge-control kelakuan orang lain. Feli akan bikin mummy bahagia dengan cara Feli ya," tulis Felicia Tissue. Membaca unggahan tersebut, warganet dengan mudah berfikir bahwa tulisan itu ditujukan untuk menyindir Kaesang Pangarep.