Foto Pertama yang Diunggah Felicia Tissue Setelah Putus dari Kaesang Pangarep Bikin Pangling
Felicia Tissue (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Felicia Tissue kembali mengaktifkan Instagram pribadinya @feliciatissue pada hari Minggu, 18 April. Dalam unggahan terbarunya, Felicia menampilkan foto dirinya yang sedang tersenyum manis menghadap kamera. Selain itu ibunda, Meilia Lauw juga menunggah foto mantan kekasih Kaesang Pangarep itu untuk memberikan dukungan untuk aktif kembali menyapa followernya. 

"Saya sudah lama ingin mengucapkan "Terima Kasih". Terimakasih atas empati dan kata-kata kalian yang menguatkan. Saya yakin setiap orang berjuang untuk mengatasi masalah masing-masing dalam hidup. Meskipun begitu, kalian tetap menunjukkan kepedulian, perhatian, dan doa kepada seseorang yang bahkan tidak kalian kenal secara dekat. Apa yang kalian lakukan mungkin terlihat sepele, tapi itu kata-kata itu menguatkan saya," tulis Felicia dalam bahasa Inggris dikutip dari Instragam, Senin, 19 April. 

Selama ini, ternyata Felicia membaca semua dukungan yang diberikan warganet dan membuatnya percaya diri.  "Bukanya saya gak mau ngetik dalam Bahasa Indonesia, tetapi karena saya ingin bisa menyampaikan isi hati saya sebaik-baik mungkin. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan Inggris, mohon pengertianya," tulisnya.

Unggahan di Instagram tersebut mendapat banyak dukungan dan pujian dari warganet. "Tambah cantik," tulis akun @bettydarmawan dengan menambahkan dua tanda cinta. 

Sementara Mamanya, Meilia juga memberikan dukungan lewat unggahan foto dan kata-kata indah. "Anda sangat berani, setiap hari Anda memilih untuk terus berjalan tak peduli apapun yang harus Anda lalui," tulisnya. 

Penampilan mantan Kaesang Pangarep yang makin langsing dan terlihat jangkung ini membuat netizen pangling. "Felicia kah itu????? Batu berlian emang jelas beda," tulis akun @hastry_t_up di kolom komentar yang memuji kecantikan Felicia Tissue