Hapus Semua Foto Kaesang Pangarep, Instagram Felicia Tissue Kembali Aktif
Felicia Tissue (Foto: Ig @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Felicia Tissue nampaknya sudah benar-benar move on dari Kaesang Pangarep. Gadis cantik dari Singapura ini kembali mengaktifkan Instagram pribadinya @feliciatissue pada hari Minggu, 18 April. Dalam unggahan terbarunya, Felicia menampilkan foto dirinya yang sedang tersenyum manis menghadap kamera. 

Selain itu, Felicia juga mengunggah kata-kata terimakasih kepada semua pihak yang telah memberinya dukungan. 

"I’ve been wanting to say “Thank you”. Thank you for empathising & your words of encouragement. I am sure each and every one of you are fighting your own battles in life. But still, you showed care, concern & prayed for someone whom you don’t even know of personally. What you did may perhaps be seen as trivial by some but actually it impacted me greatly as your words empowered me," tulisnya. 

"Saya sudah lama ingin mengucapkan "Terima Kasih". Terimakasih atas empati dan kata-kata kalian yang menguatkan. Saya yakin setiap orang berjuang untuk mengatasi masalah masing-masing dalam hidup. Meskipun begitu, kalian tetap menunjukkan kepedulian, perhatian, dan doa kepada seseorang yang bahkan tidak kalian kenal secara dekat. Apa yang kalian lakukan mungkin terlihat sepele, tapi itu kata-kata itu menguatkan saya."

"Your simple act of care is what jolted me to stop being in despair, to embrace the change & realise that not all storms come to disrupt your life, but instead to clear your path. I regained my faith in humanity," lanjutnya. 

"Tindakan sederhana kalian membuat saya tersadar untuk berhenti putus asa, menerima perubahan dan menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup Anda, melainkan untuk membersihkan jalan Anda. Saya mendapatkan kembali kepercayaan saya pada kemanusiaan." 

Felicia mengaku membaca semua dukungan yang diberikan warganet dan membuatnya percaya diri. Selain kata-kata bahasa Inggris, Felicia juga mengunggah kata-kata bahasa Indonesia di akhir unggahannya. 

"Bukanya saya gak mau ngetik dalam Bahasa Indonesia, tetapi karena saya ingin bisa menyampaikan isi hati saya sebaik-baik mungkin. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan Inggris, mohon pengertianya," tulisnya. 

Meskipun tak menyebut kata-kata tersebut ditujukan untuk Kaesang Pangarep, warganet memahami tulisan tersebut adalah curahan hati Felicia Tissue yang berhasil move on. Buktinya, kini semua foto Kaesang sudah menghilang di Instagramnya.