Rezky Aditya Siap Tes DNA, Citra Kirana: Saya Menerima Semua Masa Lalu
Rezky Aditya - Citra Kirana (Instagram @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya memberi pendapat mereka setelah putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten beredar. Diketahui Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Duduk di samping Rezky, Citra Kirana mengaku sudah menerima masa lalu sang suami. Prinsip ini ia tegaskan jauh sebelum ia memutuskan untuk menikah dengan Rezky Aditya.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, saya tidak perlu lagi mempertanyakan, kenapa atas masa lalunya," kata Citra Kirana dikutip dari video terbarunya pada Sabtu, 28 Mei.

Citra menegaskan semua yang terjadi saat ini adalah kehendak Allah. Kalaupun hasil tes DNA memang membuktikan putusan, tidak ada yang berubah dari hubungan Citra dan Rezky.

“Dan kalaupun memang nanti hasilnya kalau suami saya terbukti menjadi ayah atau tidak, itu tidak akan merubah rumah tangga saya. Insya Allah saya siap menerima takdir saya secara lapang dada,” kata Citra Kirana.

Rezky Aditya juga menyatakan bersedia melakukan tes DNA. Hanya saja selama ini terhalang lantaran ada permintaan lain dari pihak penggugat kepada pihak Rezky.

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," kata Rezky Aditya.

Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani pada Selasa, 24 Mei 2022. Selama ini Rezky tidak merespons gugatan dari Wenny yang memperjuangkan hal tersebut.