Ada <i>Snowdrop</i>, Ini 5 Drama Korea Hits yang Diperankan Kim Mi Soo
Kim Mi Soo (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kim Mi Soo dinyatakan meninggal dunia pada 5 Januari 2022. Agensi Landscape Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut melalui sebuah pernyataan.

“Hari ini, kami membawa kabar paling tragis dan menyedihkan. Aktris Kim Mi Soo meninggal dunia secara tiba-tiba pada 5 Januari 2021. Setelah mendengar kabar tersebut, keluarga Kim Mi Soo sangat berduka," begitu pernyataan agensi.

Lahir pada tahun 1992, Kim Mi Soo memulai debutnya dengan berakting lewat film Memories pada tahun 2019. Setelah itu, dia membintangi beberapa drama Korea hits. Berikut adalah 5 drama yang diperankan Kim Mi Soo:

Hi, Bye Mama!

Kim Mi Soo berperan sebagai Cha Yun Ji, adik dari Cha Yu Ri yang diperankan Kim Tae Hee. Ia berusaha menenangkan orang tuanya ketika mereka ditinggal Cha Yu Ri untuk selama-lamanya.

Into the Ring

Kim Mi Soo kembali mengambil peran pendukung yakni sebagai Kwon Woo Young, teman dari Se Ra yang diperankan Nana. Into the Ring mengisahkan percintaan antara pegawai pemerintah dengan seorang warga sipil.

The School Nurse Files

The School Nurse Files menjadi drama Netflix pertama yang dibintangi Kim Mi Soo. Di sini, ia menjadi teman sekolah In Pyo (Nam Joo Hyuk) semasa SD.

Yumi’s Cells

Penampilannya dalam Yumi’s Cells memang singkat yaitu episode 12 di mana Kim Mi Soo menjadi Ja Young, mantan kekasih Yoo Ba Bi (Jinyoung). Akan tetapi kehadirannya menjawab dugaan penonton.

Snowdrop

Proyek terakhir yang ia bintangi adalah drama Snowdrop dari JTBC. Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jeong Min, teman sekamar Young Ro (Jisoo BLACKPINK) di kamar 207. Meskipun pribadinya cuek namun ia rela menyelamatkan teman-temannya. Jeong Min juga sering terlibat dalam aksi demonstrasi.

Adapun pemakaman Kim Mi Soo akan dilakukan secara tertutup. Agensi meminta agar tidak ada rumor mengenai Kim Mi Soo dan keluarga bisa melepas kepergiannya di usia 31 tahun.