Jung Hae In Pertimbangkan Jadi Lawan Main Jisoo BLACKPINK dalam Drakor <i>Snowdrop</i>
Jung Hae In (Instagram @holyhaein)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Jisoo dari grup BLACKPINK mengonfirmasi peran utamanya dalam Snowdrop. Senin, 24 Agustus, ada dua kabar baru mengenai casting drama Korea milik JTBC itu.

Kim Hye Yoon dipastikan bergabung dalam drama ini. Sementara Jung Hae In dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Melansir Soompi pada hari yang sama, FNC Entertainment sebagai agensi Jung Hae In mengiyakan adanya tawaran tersebut untuk artisnya. “(Snowdrop) adalah salah satu proyek yang ditawarkan dan ia sedang (kami) mempertimbangkannya.”

Jika Jung Hae In setuju, maka ia akan menjadi pemeran utama pria pertama yang diumumkan dalam drama ini.

Jung Hae In adalah aktor di bawah naungan FNC Entertainment. Debut sejak 7 tahun lalu, Jung Hae In membintangi berbagai drama dan film di Korea Selatan, beberapa di antaranya ada Goblin, While You Were Sleeping, dan Prison Playbook.

Ia terakhir kali membintangi drama romantis bersama Chae Soo Bin dalam drama A Piece of Your Mind yang dirilis tahun ini.

Belum banyak detail yang bisa diceritakan mengenai Snowdrop, namun drama ini kabarnya akan diarahkan dan ditulis oleh Jo Hyun Tak dan Yoo Hyun Mi yang sukses dengan drama SKY Castle.