Bikin Bangga! Arsy Hermansyah Lolos Semifinal Lomba Nyanyi di Amerika Serikat
Anang - Arsy - Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy mencetak prestasi. Ia dikabarkan maju ke semifinal lomba menyanyi di Amerika Serikat.

Dalam festival World Championship of Performing Arts (WCOPA), Arsy tampil menyanyikan delapan lagu dari berbagai genre. Hasilnya ia terpilih ke 100 dari 500 peserta.

"Alhamdulillah ya Allah @queenarsy masuk semifinal. Dari 500 peserta yg audisi terpilih 100 orang. Dan untuk kategori umur nya Arsy masuk pertama. Dan akan bersaing dengan umur 5-15 tahun di Semi Final nanti..” tulis Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty meminta doa dan dukungan dari publik agar perjalanan Arsy dilancarkan. Ia juga merasa kagum dengan proses latihan yang dijalani sang anak.

"Kita semua bangga sama kamu kaka @queenarsy. Ngelihat arsy jalanin kompetisi ini tuh bikin aku bangga banget. Gimana dia ngejalanin hari2 dari pagi sampai malem, latihan setiap hari, jaga makanan nya, nguatin temen2 nya, kl ada yg mau perform dia kasih semangat, kalau ada yg bagus dia puji, kalau ada yg kurang dia nggak jelekin..” cerita Ashanty.

“Hal2 begini yg buat kita pengen Arsy ikut semua lomba2/kompetisi. Supaya mental nya kuat, mau terima kekalahan, mau terima kelebihan orang lain.. dan Arsy jadi kenal banyak orang, dan punya pengalaman dalam karir nya nanti..," lanjut Ashanty.

Ashanty mengenang saat Anang bertanya mengapa Arsy ingin ikut kompetisi menyanyi. Padahal ia sudah merilis beberapa lagu dan menjadi penyanyi cilik di Indonesia.

“Jawab Arsy: Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang/kalah itu gimana ayah, dan yg terakhir lucu ni, Arsy mau boleh makan permen yg banyak, kt bunda kalau ikut trus nyanyi nya bagus, mau menang/kalah bakal dikasih permen hehehe," kata Ashanty.

Arsy pun membawakan sejumlah lagu sesuai genre yang ditentukan, di antaranya All About That Bass dari Meghan Trainor dan Jar of Hearts dari Christina Perry.

Perjalanan Arsy pun terus berlanjut sebagaimana Ashanty dan keluarga masih berada di Amerika Serikat demi mendukung Arsy.