Romantis, Thariq Halilintar Unggah Mengaku Bangga dengan Pencapaian Fuji Saat Ulang Tahun
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami Putri atau Fuji, kekasih dari Thariq Halilintar merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis, 3 November 2022. Bertepatan dengan hari ulang tahun Fuji, Thariq mengunggah dua foto pada akun Instagramnya.

Foto pertama menampilkan Thariq bersama dengan Fuji yang memegang sebuah buket mawar. Kemudian foto kedua menampilkan Thariq bersama dengan Fuji dan keluarganya.

“Selamat ulang tahun fujianti utami putri yang ke 20, banyak pendewasaan yang luar biasa, banyak yang kamu hadapi, banyak yang kamu tangisi but here you are.. melewati semuanya dengan senyum paling manis, disini kami semua bangga sm kamu untuk segala kekuatan dan pencapaian km, mungkin aku blm sempat kenal sama almarhum da febi dan ka vanes tapi aku yakin mereka tersenyum bangga melihat km melihat kerja keras km disini.. sama-sama kirim alfatihah untuk mereka yuk.. happy birthday sayang i love you,” tulis caption dalam unggahan tersebut.

Momen di balik foto tersebut terjadi ketika Thariq Halilintar memberikan kejutan untuk Fuji di hari ulang tahunnya. Tidak hanya dihadiri oleh keluarga, momen tersebut juga dihadiri oleh teman dan orang-orang terdekat dari Thariq dan Fuji.

Dalam momen tersebut, ayahanda Fuji juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya. “Saya berterima kasih sekali kepada kawan-kawan semua, terutama kepada Thariq yang telah mengadakan acara surprise terhadap anak saya Fuji,” ujar ayahanda.

Sang ayah berharap putri bungsunya itu lebih bersemangat untuk meningkatkan karirnya. “Mudah-mudahan acara ini menjadi sesuatu motivasi untuk Fuji agar ke depan lebih bersemangat lagi menumbuhkan, meningkatkan karir-karirnya,” lanjutnya.