Dewi Persik Akui Iba Lihat Orang yang Menghinanya, tapi Ingin Proses Hukum Terus Berjalan
Dewi Persik didampingi pengacara dan Aldi Taher (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Persik dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 5 November 2022. Dengan agenda pemeriksaan tambahan, Dewi juga mengajak Aldi Taher untuk memberi kesaksian.

Seusai pemeriksaan selesai, Dewi mengatakan ia bertemu salah satu wanita yang mencemarkan nama baiknya itu.

Yang mengejutkan, wanita tersebut mengaku sebagai penggemar dari Dewi Persik dan sudah sejak lama ingin bertemu langsung dengan sang idola. Ia mengaku hanya ikut-ikutan netizen lainnya yang saat itu mengomentari Dewi Persik tanpa berpikir lebih jauh mengenai konsekuensinya.

Setelah bertemu dan melihat kondisi orang yang dilaporkannya itu, Depe justru mengaku menangis karena iba. “Kan kakinya (terlapor) bengkak besar, sebelah kanan. Jadi dia itu sempat kabur dari pihak yang berwajib. Kan ada polisi, beliaunya kabur naik motor, langsung nabrak.” Kata Dewi.

“Jadi dia nangis kan, saya juga ikutan nangis, enggak tega,” lanjutnya.

Namun demikian, secara pribadi Dewi Persik menginginkan agar proses hukum terus berlanjut, meski ia menyerahkan keputusan terhadap kesepakatan ibundanya beserta keluarga.

“Mba Dewi sudah menyampaikan tadi bahwa kasus tetap berjalan, tapi kembali lagi akan dibicarakan dengan pihak keluarga, sambil menunggu mami akan hadir, satu – dua hari ini akan hadir di sini,” kata kuasa hukum Depe, Sandy Arifin.

“Saya memaafkan dari hati saya yang paling dalam. Cuma balik lagi keputusan di tangan mami saya. Makanya saya bilang ya lanjut, cuma nanti ada mami. Katanya dia (terlapor) juga mau minta maaf dan dipertemukan sama mami,” tambah Depe.