Dewi Perssik Minta Aldi Taher Tak Lagi 'Colek-colek' Orang di Media Sosial
Dewi Persik dan Aldi Taher di Polres Metro Jakarta Selatan/IST

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya dan Aldi Taher menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 5 November untuk bertemu salah satu wanita yang dilaporkan telah mencemarkan nama baiknya melalui media sosial.

Meski menyampaikan telah memaafkan wanita tersebut dari lubuk hatinya yang terdalam, Dewi Persik yang akrab dipanggil Depe memutuskan untuk tetap memproses hukum orang-orang yang dianggap telah menghinanya.

Dewi mengatakan alasan dibalik keputusannya itu agar pihak terlapor mendapat efek jera dan lebih hati-hati dalam ber-media sosial.

Lebih lanjut, Depe juga berharap kasus yang dihadapinya ini dapat menjadi pelajaran bagi banyak orang, termasuk Aldi Taher, yang ia anggap kerap kali kurang berhati-hati di media sosial.

“Ini pembelajaran buat Mas Aldi juga. Jangan sedikit-sedikit nyolek orang, mem-posting terus nyolek orang,” kata Dewi Persik saat berbicara kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu, 5 November 2022.

“Jadi Mas Aldi juga mau berjanji ga akan pernah colek-colek siapa-siapa lagi. Ada Undang-Undang ITE-nya mas Aldi,” ujar Dewi ke Aldi Taher.

Aldi pun mengamini bahwa kejadian yang terjadi juga menjadi pembelajaran baginya. Dengan merekatkan tangan dan menundukkan kepalanya, Aldi pun memonhon maaf.

Kedatangan Aldi Taher ke Polres Metro Jakarta Selatan sendiri merupakan permintaan dari Dewi Persik. Sebagai salah satu orang yang pertama kali memberitahu ke Depe mengenai penghinaan yang ada di TikTok, Aldi diminta untuk memberikan kesaksian kepada pihak kepolisian.