Ucapan Netizen yang Membuat Dewi Perssik Sakit Hati Lalu Laporkan 3 Akun Medsos
Dewi Perssik di Polres Jaksel/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik telah melaporkan tiga akun media sosial terkait pencemaran nama baik di media sosial. Kata Sandy, apa yang diucapkan oleh terlapor sudah membuat kliennya itu sakit hati.

“Kita telah resmi melaporkan beberapa akun yang menyebar fitnah klien kami, dan juga ada beberapa kata yang memang itu tidak benar,” kata Sandy kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober.

Di lokasi yang sama, Dewi Perssik merasa heran mengapa dirinya saja yang diserang sedangkan masih ada host lain.

“Saya sebagai host, kenapa cuma saya yang diserang, host yang lain kok enggak ada yang diserang, saya ini diserang membabi buta loh. (Ada yang nyebut) Lesti punya anak dibanding kamu mandul enggak punya anak, kamu tiga kali (nikah) cuma cerai aja. Saya bilang sama dia, namanya kalau gak salah Riko di akun itu, hei Riko, gapapa, yang penting saya enggak hamil duluan,” kata Dewi Perssik di Polres Jaksel.

Saat ditanya mengapa tidak sabar menghadapi netizen yang cenderung sepihak, Dewi Perssik menilai apa yang dilakukan netizen sudah melanggar hukum sehingga patut diambil langkah tegas.

“Selama ini kan sudah sabar, bang Sandy sudah nahan terus dan mungkin sekarang sudah, ya bukan enggak sabar. saya tetap memaafkan, tapi hukum tetap harus berjalan, saya tidak akan plin plan kok,” ucap Dewi Perssik.