Aldi Taher Lelang Jam dari Dewi Perssik untuk Biaya Indra Bekti
Aldi Taher (instagram @alditaher.official)

Bagikan:

JAKARTA - Aldi Taher melelang sejumlah barang untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Melalui media sosialnya, ia mengumumkan akan melakukan lelang untuk gitar dan jam kesayangannya.

"INSYA ALLAH lagu ini saya lelang open harga 10juta, INSYA ALLAH hasilnya diberikan untuk biaya pengobatan kak @indrabekti," tulis Indra Bekti melalui Instagram-nya.

Aldi mengaku gitar yang ia lelang adalah barang kesayangannya. Berkat gitar tersebut, ia menciptakan sejumlah lagu dan menemani kariernya selama sembilan tahun.

"BISMILLAH SAYA LELANG/JUAL GITAR DAN JAM TANGAN SPECIAL SAYA," kata Aldi Taher.

Selain itu jam tangan yang dikenakan Aldi Taher merupakan pemberian dari mantan istrinya, Dewi Perssik.

"JAM INI MEMPUNYAI KENANGAN YANG INDAH, DIBELIKAN OLEH MANTAN ISTRI SAYA YG BAIK HATI YAITU BUNDA @dewiperssik9," ujarnya.

Nantinya jika gitar dan jam tangan berhasil terjual, seluruh hasilnya akan diberikan kepada Aldila Jelita dan Indra Bekti.

Ini bukan satu-satunya aksi sosial yang dilakukan Aldi Taher. Sebelumnya ia membagikan bukti transfer Rp1 juta kepada Aldila Jelita.

Melalui Instagram, Aldi memberi dukungan kepada Aldila agar tidak mempedulikan kritikan warganet mengenai penggalangan dana yang ia buat untuk sang suami.

Aldila Jelita menuai kontra setelah mengadakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Ia menyebut sebagai istri tidak sanggup membayar biaya perawatan sang suami pasca menjalani operasi pendarahan otak.