Tak Mau Damai, Dewi Perssik Berharap Penghinanya Dihukum Biar Jera
Dewi Perssik (Foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 7 November untuk kembali melakukan mediasi dengan orang yang menghinanya di media sosial. Depe datang bersama dengan pengacaranya, Sandy Arifin dan juga kakaknya. Sandy mengatakan setelah berbicara dengan keluarga, Dewi Perssik memutuskan untuk tidak berdamai.

“Dari pihak keluarga dan mba Dewi sendiri, kita belum mau berdamai. Sampai pihak dari keluarga juga belum memberi izin untuk mencabut laporan ini, dan masih meneruskan,” kata Sandy Arifin ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 7 November.

Dewi Persik, sama seperti apa yang ia katakan pada Sabtu, 5 November, secqra personal masih ingin proses hukum untuk terus berlanjut. Ia berharap proses hukum dapat memberi pelajaran.

“Kalau saya sih ga mau mencabut. Ini jadi pelajaran aja, bahwasannya saya mengikuti apa yang memang sudah semestinya. Jadi polisi bekerja semaksimal mungkin dan profesional. Saya ikuti apa kata polisi aja, yang terbaik, hukum positifnya itu seperti apa,” kata Dewi Persik.

Depe juga berpesan kepada masyarakat, terutama ibu-ibu agar bijaksana ketika menggunakan teknologi dan sosial media. Ia merasa tidak keberatan jika dikritik, namun ketika terjadi penghinaan atas dirinya dari orang-orang yang tidak bijaksana memainkan media sosial, Dewi merasa ia sangat dirugikan.

Lebih lanjut Dewi beranggapan bahwa ibu-ibu yang tidak berada di dunia infotainment untuk melakukan aktivitas lain ketimbang bermedia sosial.

“Saran saya buat ibu-ibu yang bukan bekerja di infotainment, mendingan pengajian, lebih baik, ngurusin suaminya, ngurusin anaknya, itu lebih baik bu,” ujar Dewi Perssik.