Digeruduk Netizen, Kanye West Umumkan 30 Hari Puasa Bicara
Kanye West (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kanye West mengaktifkan akun Twitter-nya setelah dikunci oleh pihak Twitter karena cuitannya. Setelah beberapa cuitan kontroversi, kini Kanye West menyatakan ingin puasa.

“Aku tidak akan bicara dengan siapa-siapa selama sebulan,” tulis Kanye West beserta sebuah tulisan pada hari ini, Jumat, 4 November.

Sebuah tulisan yang dilampirkan memperlihatkan tulisan Kanye West. Ia berkomitmen untuk tidak berbicara dengan siapapun.

“Aku akan melakukannya 30 hari puasa. Puasa ngomong. Tanpa alkohol, film dewasa dan tanpa hubungan (pacaran). Pada Tuhan aku percaya, amin," tulisnya.

"Namun Twitter ku masih terus aktif," lanjutnya.

Kanye West menjadi sasaran netizen setelah membuat cuitan bernada anti-semit. Hal itu membuatnya dihapus dari beberapa brand kolaborasi beserta pengacara dan agensinya.

Vogue, Balenciaga, Gap serta Adidas mengakhiri kerja sama dengan Kanye West menyusul cuitan anti-semit tersebut.

Ia juga mengunggah beberapa berita dan menuliskan pendapatnya. Namun ia mengakhiri cuitannya dengan menulis, “Aku sedikit mengantuk tapi aku janji besok semua berisi ucapan cinta. Aku janji.”

Selain Twitter, Instagram Kanye West juga sempat dikunci oleh pihak Meta. pernyataan Kanye West membuat publik kontra dan memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan sang rapper.