Berharap Menikah Lagi, Dewi Perssik: Cari Pencuri Hati bukan Pencuri Harta
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada hari ini, Senin, 1 Agustus. Pernyataan itu disetujui oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah Angga mengajukan talak.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan baik Dewi maupun Angga ingin berpisah secara baik-baik. Namun Dewi Perssik tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya kala harus menjanda untuk ketiga kalinya.

"Jadi janda kan aku nggak bisa mengubah takdir dari Allah," kata Dewi Perssik lewat video call oleh Sandy Arifin pada hari ini, Senin, 1 Agustus melansir Paragram Official.

"Aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," katanya lagi.

Dewi Perssik mengaku trauma karena disebut gagal menjalani rumah tangga. Padahal ia selama ini berusaha membangun rumah tangga dengan baik dengan selektif memilih pasangan.

"Ya dari dulu aku tuh selektif banget. Tapi mungkin karena aku orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi," jelas Dewi Perssik.

Ketika ditanya soal harapan, Dewi Perssik hanya bisa berharap ia dapat menemukan pasangan yang bisa mencuri hati bukan menjadi pencuri harta. Entah kalimat ini apa menjadi sindiran bagi Angga atau tidak, mengingat Dewi menyebut mantan suaminya semakin kaya ketika bersamanya.

"Harapannya, aku nggak berani berharap takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja. Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," kata Dewi Perssik.

Angga Wijaya menggugat Dewi Perssik pada 20 Juni dan dikabulkan pada hari ini, Senin, 1 Agustus.