Akui Putus Sejak September 2023, Dewi Perssik dan Rully Tetap Rencanakan Nikah Tahun Ini
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara Dewi Perssik dan kekasih pilotnya, Rully menjadi tanda tanya warganet. Pasalnya dalam setiap kesempatan, Dewi Perssik mengatakan kalau ia dan Rully sudah tidak memiliki hubungan apa-apa.

Ternyata hal ini dikonfirmasi oleh Dewi Perssik sendiri melalui akun YouTube-nya. Di mana ia dan Rully terlihat tampil bersama untuk mengklarifikasi terkait kabar perselingkuhan Rully yang ramai dibicarakan.

Dewi Perssik menuturkan kalau memang benar ia dan Rully sudah putus sejak bulan September 2023. Kandasnya hubungan asmara mereka ini diputuskan langsung oleh Dewi Perssik sendiri.

"Ya kalau misalkan isu (perselingkuhan) itu berhembus mungkin itu sekitar bulan November, karena itu kebetulan aku sempat putuskan Mas Rully di bulan September," jelas Dewi Perssik dikutip VOI dari YouTube Dewi Perssik, Senin, 29 Januari.

Setelah itu, Dewi dan Rully tidak membahas mengenai status hubungan asmara mereka saat ini meski beberapa kali mereka terlihat mesra di media sosial. Bahkan mereka tetap membicarakan mengenai rencana pernikahan.

Dalam video berdurasi 25 menit itu, Dewi bertanya kepada kekasihnya akan dibawa ke mana hubungan asmara mereka. Dengan tegas Rully menjawab kalau sejak awal hubungan mereka dibangun untuk menikah.

"Dari awal hubungan kan rencananya menikah, ya pasti untuk menikah," papar Rully.

Dalam kesempatan lain, Dewi Perssik juga menyampaikan kalau ia dan Rully sudah berencana menikah di tahun 2024 ini.

"Nanti aku menikah, tahun ini. Iya dong (dinikahi Rully tahun ini)," kata Dewi Perssik belum lama ini.