Tak Marah, Dewi Perssik Justru Bersyukur Pacar Ketahuan Peluk Wanita Lain
Dewi Perssik dan Rully (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah irit bicara kepada media, Dewi Perssik akhirnya mengungkapkan perasaannya saat tahu kekasihnya Rully yang berprofesi pilot keciduk tengah asyik berpelukan dengan wanita di bar.

Pedangdut kerap disapa Depe ini tak marah, justru mengucapkan terimakasih kepada Sang Pencipta karena sudah menunjukkan kebenaran. Curhatannya ini diungkapkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Depe membagikan foto dirinya mengenakan pakaian serba hitam dengan hijab. Dibagian caption-nya, Dewi Perssik seolah-olah kode curhat mengenai permasalahan hubungannya dengan Rully.

Ditengah isu Rully keciduk pelukan dengan wanita lain, mantan istri Aldi Taher ini mengucapkan terimakasih kepada Tuhan karena sudah diberikan petunjuk terbaik.

"Terimakasih ya Allah sudah menunjukkan kuasa Allah. Jawaban solat istikharoh dan tahajud sekian malam. Alhamdulillah wasyukurillah. #Allahsayangaku," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @dewiperssik9, Kamis, 16 November.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Dewi Perssik mengakhiri hubungan dengan Rully.

"Saya bersyukur mbak Dewi tidak jadi sama pilot Rully dan Tuhan sudah menunjuk siapa dia sebenarnya," tulis akun @murn_***

"Allhamdulillah baru kali ini liat orang putus tapi aku senang , mami orang baik pasti di jodohkan dengan yang baik juga," kata akun @nurmala_bach****

"Kalem ae mbak Dewi, pasti Allah nyiapin jodoh yg terbaik, sing tanggung jawab sing sayang peyan dgn tulus, bejo peyan durung nglangkah wis ditunjuk no kesalahane." komentar akun @linnapon****.