Kekasih Pilotnya Diduga Berselingkuh, Dewi Perssik Irit Bicara
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Dewi Perssik dengan kekasih pilotnya, Rully. Pasalnya diketahui bahwa Rully tertangkap basah sedang memeluk seorang wanita.

Hal ini pertama kali disampaikan oleh teman dekat Dewi Perssik, Indah Sari yang sempat mengunggah foto kejadian tersebut di Instagram story-nya. Sayangnya ketika diperiksa kembali, foto tersebut sudah tidak ada.

Namun dalam sebuah kesempatan, Indah menjelaskan kronologi kejadian Rully yang diduga berselingkuh tepat di depan matanya tersebut.

"Aku kaget banget karena melihat (Rully) bersama seorang perempuan, ketemu langsung di depan muka saya, dia sedang berpelukan," kata Indah Sari dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 15 November.

"Dia sedang berpelukan di depan mata saya lalu dia kabur, kan saya mau bicara baik-baik tadinya. Lagi pelukan, lihat saya, laki-lakinya pergi," sambungnya.

Melihat hal ini, Dewi Perssik mengatakan bahwa ia tidak ingin banyak bicara terkait hal ini. Karena menurut Dewi itu adalah masalah keluarga.

"Yah gak bisa ngomong apa apa ya karena kan itu masalah keluarga jadi gak bisa ngomong apa-apa dulu ya karena kan aku bukan pacaran tapi kan intinya kembali ke keluarga aku gak bisa bicara apa-apa," ujar Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 November.

Selanjutnya Dewi juga menyampaikan bahwa ia tidak tahu apa status kekasih pilotnya tersebut dengan sosok wanita yang dipeluk oleh Rully sesuai dengan cerita yang dijelaskan oleh Indah Sari.

"Belum tahu apa apa, nanti aku kasih tau ya," tutur Dewi Perssik.

Terkait