Lebaran, Dewi Perssik Diajak Bertemu Calon Mertua
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik berencana merayakan lebaran mendatang bersama kekasih pilotnya, Rully. Menurut pengakuan pedangdut 38 tahun itu, jika sang kekasih tak ada jadwal terbang, mereka akan berziarah ke makan ayahnya di Jember.

"Kalau aku udah pasti ke kuburan papi karena aku kan belum ke kuburannya, beliaunya (Rully) bilang 'kalau aku gak terbang, insya Allah aku temenin'," ujar Dewi Perssik yang akrab disapa Depe di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Maret.

Setelah berziarah, Depe mengatakan Rully mengajaknya pergi menemui calon mertua di Singapura. Tak hanya itu, kekasihnya juga akan mengajak Depe pergi ke Makassar untuk bertemu dengan keluarga besar.

"'Setelah itu kamu boleh gak ikut aku ke Makassar?' gitu. Ke Singapura juga, ke mamanya. Mamanya kan tinggal di Singapura, keluarganya ada di Makassar. aku bilang 'ya gak apa-apa'," tutur Depe.

Dewi Perssik mengatakan dirinya ingin melakukan silaturahmi dengan keluarga Rully. Dia juga berharap agar keluarga kekasihnya itu bisa menerima dirinya untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Iya kan harus silaturahmi (siap bertemu), kan aku belum tuker cincin cuma dilamar kan. Cuma kan kita harus bisa mengenal keluarganya terlebih dahulu, apakah mereka bisa terima aku, apakah mereka seperti apa sikapnya ke aku, kan aku harus tahu dulu," kata Depe.

Namun demikian, wanita yang sudah 3 kali menikah itu mengaku ingin lebih hati-hati untuk melanjutkan hubungannya kali ini ke jenjang pernikahan. Ia mengatakan jika sang ibu memintanya agar bisa belajar dari apa yang sudah terjadi di masa lalu.

"Jadi aku semua apa kata mami, jadi harus mengenal dulu. Mami aku belajar dari yang dulu-dulu. Akhirnya mami aku bilang ya sudah nak sekarang di teliti dulu,” pungkas Dewi Perssik.