Ingin Jaga Hubungan Baik, Ketua RT Ingin Bertemu Langsung dengan Dewi Perssik
Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Persitegangan akibat sapi kurban antara Dewi Perssik dengan Malkan, Ketua RT di tempat tinggalnya nampak sudah berakhir.

Secara terpisah, keduanya menyatakan sudah menganggap permasalahan yang dikarenakan miskomunikasi itu tak perlu dipersoalkan lebih jauh.

Setelah semua pihak sudah saling menenangkan diri, Malkan menyatakan dirinya ingin bertemu langsung dengan Dewi Perssik jika ada kesempatan.

“Mau-lah (ketemu langsung dengan Dewi Perssik), orang warga sama RT-nya,” ujar Malkan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juli.

Malkan, Ketua RT yang sempat bermasalah dengan Dewi Perssik (Ivan Two Putra/VOI)
Malkan, Ketua RT yang sempat bermasalah dengan Dewi Perssik (Ivan Two Putra/VOI)

Malkan juga berharap hubungannya dengan Dewi Perssik ke depan bisa kembali seperti semula. Ia tidak ingin terus berbicara mengenai permasalahan sapi kurban, dan melihat bahwa hubungan antara warga dengan ketua RT seharusnya berjalan baik.

“Iya baik lah, mau ngapain? Orang RT sama warganya, harus baik ya. Saya udah nggak mau ini (ngomong soal masalah sapi kurban) lagi,” katanya.

Lebih jauh, Ketua RT 06/RW 04 Kelurahan Cilandak Barat itu memastikan bahwa ia sudah menganggap permasalahan sudah selesai meski belum bertemu secara langsung dengan Dewi Perssik. Baginya, tak perlu lagi ada pihak yang mencari pembenaran.

“Sebenarnya saya nggak mau bicara masalah ini lagi. Saya sudah anggap selesai, jadi udah nggak ada masalah ya. Jadi, udah nggak ada buntut, udah nggak ada cari pembenaran sana-sini,” ujar Malkan.

“Ya kalau dianggap dari awal tuh sebenarnya buat saya nggak ada masalah. Kalau nggak ada masalah berarti nggak ada selesainya, karena (memang) nggak ada masalah,” pungkasnya soal ketegangan yang sempat terjadi dengan Dewi Perssik.