Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot bernama Rully. Diketahui Depe, panggilan akrabnya, membuka hubungan asmaranya bersama Rully sejak bulan Februari.

Mantan istri dari Angga Wijaya ini bahkan sudah memperkenalkan Rully kepada ibunya dan ingin segera melamar ia. Namun, kabar kurang sedap kini hadir dari pasangan ini.

Dikabarkan wanita berusa 37 tahun ini sudah tidak lagi bersama dengan Rully. Hal ini diisyaratkan oleh Depe sendiri dalam salah satu program televisi yang ia pandu. Ia mengatakan bila sekarang sudah sendirian.

"Liburan dan kerja, liburan biasa aja kan aku sendiri," ungkap Dewi Perssik dikutip VOI.id dari acara Pagi-Pagi Ambyar, Jumat, 15 September.

Ketika dipertegas oleh rekan nya, Rian Ibram dan Caren Delano mengenai pernyataannya itu, Depe menjawab dengan tegas bila ia saat ini sedang sendiri.

"Sendiri," lanjut Depe.

Di kesempatan lain, Depe mengatakan bila hubungannya baik-baik saja dengan Rully. Bila benar putus mereka harus bertemu dengan orangtua masing-masing. Karena sebelumnya mereka sudah saling bertemu dengan orangtua dan keluarga besar.

"Ya, kalau putus, harusnya ada orangtua yang bicara, karena sudah berkaitan sama orangtua. Jadi kalau aku pribadi selama ini kata orangtua aja, apa yang terbaik," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 September.

Selain itu, Depe juga menjelaskan alasan ia sudah mulai jarang terlihat bersama dengan Rully. Mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan bila mereka berdua sama-sama sibuk dengan pekerjaan.

"Biasa aja. Karena kan dia punya kerjaan, aku punya kerjaan. Belum suami istri, nggak mungkin kan bersama terus," tutup Dewi Perssik.