Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Aldi Taher mengatakan bahwa ibunya, Rosita masih dalam pantauan dokter setelah sebelumnya mengalami serangan stroke. Setelah lima hari di rumah sakit, Aldi belum mendapatkan perkembangan lebih lanjut terkait kondisi sang ibu.

Pasalnya, Rosita bukan hanya sekedar terserang stroke namun juga mengalami infeksi paru-paru berdasarkan pemeriksaan dokter.

"Ibu saat ini masih dalam penanganan dokter. Karena masih dilakukan observasi," kata Aldi Taher di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juni.

"Belum ada (perkembangan) masih diobservasi sama dokter. Karena ada dua nih sakitnya stroke sama infeksi di paru,” ucap Aldi Taher.

Aldi bercerita hal ini berawal pada saat ibunya terlihat lemas tidak seperti biasanya ketika bangun tidur lima hari yang lalu. Ia mengatakan bahwa ibunya memang sudah lama menggunakan kursi roda.

Meski begitu secara keseluruhan kondisi kesehatannya baik-baik saja bahkan masih mampu makan dan minum melalui mulut.

"Memang ibu sudah lama di kursi roda dan sehat, makan bisa dari mulut, segarlah kondisinya. Cuma lima hari lalu ibu bangun tidur tuh lemas mungkin karena lagi lemas saja dan kecapekan,” ceritanya.

Tak disangka kondisi ibunya semakin sore semakin menurun yang akhirnya Aldi putuskan untuk membawa sang ibu ke rumah sakit.

"Sore makin lemas, besokannya makanan enggak bisa masuk, akhirnya dibawa ke rumah sakit,” tambah Aldi Taher.

Saat di rumah sakit dan menjalani CT Scan baru diketahui bahwa ibunya kembali alami serangan stroke dan terdapat infeksi pqru-paru.

"Kemudian sampai rumah sakit di CT Scan ternyata ada serangan stroke lagi. Kemarin tuh dicek leukosit tinggi, kemudian kata dokter ada semacam infeksi di paru paru,” tutur Aldi Taher.