Bagikan:

JAKARTA - Morgan Oey dan Valerie Thomas dipasangkan dalam film terbaru garapan rumah produksi Adhya Pictures dan Creative Power Management berjudul Romeo Ingkar Janji. Melalui wawancara eksklusif dengan VOI, Morgan menceritakan proses ia dan Valerie Thomas membangun chemistry dalam waktu yang cukup singkat.

Morgan mengatakan bahwa saat pertama kali bertemu dengan Valerie, ia langsung bercerita mengenai kehidupan pribadinya.

Hal ini dilakukan oleh Morgan agar ia bisa lebih mengenal dekat terkait sosok Valerie terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam karakternya sebagai Romeo dan Agatha.

"Itu first meet kita langsung ngobrol intens sih, maksudnya langsung saya ingin mengenal dia dulu sebagai Valerie, jadi umur kita memang gap nya agak jauh dan dia juga sekolah di luar jadi mungkin mindset-nya, saya pengen tahu aja sih Valerie itu seperti apa, sebelum akhirnya saya mengenal Agatha," kata Morgan Oey di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Juni.

Morgan mengakui kalau ia sebelumnya sudah mengenal Valerie namun melalui media sosial dan merupakan anak dari aktor Jeremy Thomas.

"Karena saya tahu Valerie dari sosmed, terus Valerie anaknya om Jeremy Thomas, that's it," tutur Morgan Oey.

Pria berusia 34 tahun ini menceritakan bahwa saat momen ngobrol berdua dengan Valerie Thomas, mereka sampai merasa romantis seakan dunia hanya milik berdua.

"Jadi itu, ngobrol, lumayan intens, berjam-jam di tengah keramaian orang-orang kita berdua di satu meja, tapi intens, dunia berasa milik berdua aja gitu kita nggak perduli sama orang orang yang ada di samping kita," bebernya.

Tak hanya itu, selama proses syuting, Morgan dan Valerie masih terus mencoba membangun chemistry dengan sering makan dan jalan-jalan bersama.

"Sambil berjalan juga, seiring berjalannya waktu juga setelah kita move ke bali, pada saat syuting kita juga berdua terus kan, pas break juga saya kita lunch bareng, dinner bareng, jadi sangat memaksimalkan waktu yang ada jadi mengenal Valerie dan mengenal Agatha seperti apa," tandasnya.