Bagikan:

JAKARTA - Artis cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo baru-baru ini terlihat asyik menghabiskan waktu dengan liburan di Venesia, Italia. Dilansir dari akun Instagramnya @kyo1122, tampil dengan balutan busana kasual nan sederhana, pesona Song Hye Kyo seakan tak memudar. 

Song Hye Kyo tampak menikmati waktu senggangnya di Italia selepas menghadiri acara salah satu brand perhiasan mewah di Italia.

Menyusuri sudut kota Venesia, Song Hye Kyo tampil dalam balutan busana kasual. Busana kasual cocok dikenakan saat bersantai sebab menciptakan kenyamanan bagi sang pemakai.  

Hye Kyo memadukan kemeja sheer oversized berwarna putih dengan denim hot pants. Paduan outfit ini sangat pas dengan cuaca Venesia yang cerah.

Menunjukkan fotonya dengan latar sungai dan bangunan yang estetis, tampak Song Hye Kyo memilih totebag berukuran besar agar dia bisa memasukkan segala keperluannya selama berpelesir mengelilingi kota.

Pada kesempatan itu, Song Hye Kyo juga tampil dalam balutan make up tipis yang membuatnya tampil segar.

Dia pun melengkapi penampilannya dengan beragam aksesori seperti kacamata hitam, beberapa gelang bangle, serta jam tangan. 

Tampil cantik natural, Song Hye Kyo juga mengunjungi restoran dengan pemandangan indah menawan.