Bagikan:

JAKARTA - Film Korea hit The Priests yang dirilis pada tahun 2015 akan memiliki versi spin-offnya. Hari ini, Jumat, 16 Februari, tim produksi mengumumkan film spin-off itu diberi judul Dark Nuns.

Kisah Dark Nuns akan menceritakan para biarawati yang melakukan aksi pengusiran setan. Tiga pemeran utamanya diumumkan untuk proyek ini yaitu Song Hye Kyo, Jeon Yeo Been, serta Lee Jin Wook.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai suster Junia, seorang biarawati yang bertekad menyelamatkan hidup seorang remaja. Tidak ada metode yang bisa menyelamatkan anak tersebut, namun Junia tidak ingin menyerah.

Jeon Yeo Been berperan sebagai suster Michaela, biarawati yang sangat penasaran dengan Junia. Terlepas dari situasi yang ia hadapi, Michaela akan selalu membantu Junia.

Kemudian ada Lee Jin Wook yang berperan sebagai pastor Paola, seorang pastor sekaligus psikiatris yang percaya bahwa medis bisa menyembuhkan seseorang.

Lalu ada dua aktor lainnya yaitu Heo Joon Ho sebagai pastor Andrea dan Moon Woo Jin yang berperan sebagai Hee Joon, seorang anak remaja yang mengalami kerasukan iblis.

Film The Priests yang dibintangi Kang Dong Won mengisahkan seorang perempuan yang mengalami kecelakaan dan dipercaya kerasukan. Para pastor yang melihat kejadian ini percaya bahwa iblisnya lebih bahaya dari yang mereka bayangkan.

Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been dipertemukan untuk pertama kali dalam film ini bersamaan dengan Lee Jin Wook. Adapun, produksi film Dark Nuns akan dimulai pada 22 Februari mendatang.