6 Potret Song Hye Kyo saat Hadiri Acara di Paris, Anggun Pakai Gaun Hitam Berkalung Mewah
Ilustrasi potret Song Hye Kyo tampil anggun di Paris (Instagram/@kyo1122)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Warna hitam merupakan warna netral tetapi dapat memancarkan pesona maksimal. Song Hye Kyo, saat menghadiri acara di Prancis, mengenakan gaun hitam dengan kalung yang bisa dibilang tidak sederhana.

Meskipun sekilas tampak penampilannya sederhana, hanya dengan busana hitam two pieces atasan satin dan rok tutu panjang hingga menyapu lantai, tetapi kalung yang menggantung di lehernya berbahan aquamarine. Penasaran dengan detail penampilannya, ini potret-potretnya.

potret song hye kyo
Potret Song Hye Kyo memakai gaun hitam (Instagram/@kyo1122)

Akhir pekan kemarin, Song Hye Kyo membagikan potretnya menghadiri acara yang digelar rumah produksi aksesoris Chaumet Paris. Sederet potret mengenakan busana hitam yang tampak sederhana tetapi membuat kalung berwarna perak dengan batu aquamarine hijau kebiruan terlihat mencolok.

potret song hye kyo
Potret Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Di tengah para undangan, Song Hye Kyo juga tampak mencuri fokus. Pujian demi pujian ditautkan pada kolom komentar unggahan potretnya di media sosial Instagram dengan nama akun @kyo1122.

potret song hye kyo
Potret Song Hye Kyo memakai kalung dan anting (Instagram/@kyo1122)

Tidak hanya kalung berbatu indah. Tetapi tampak samar pada potret di atas anting berwarna serupa menghias daun telinga Song Hye Kyo.

potret song hye kyo
Potret detail busana Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Ketika posisi duduk dengan pengambilan gambar lebih jauh, terlihat busana lengkap yang dipakai Hye Kyo. Terlihat atasan dengan V-neck tali spaghetti dan rok tutu lebar hingga menyapu lantai.

potret song hye kyo
Potret detail aksesoris Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Melansir laman Chaumet Paris, kalung dan anting yang dikenakan Song Hye Kyo merupakan seri Ondeset Merveilles. Acara digelar di tepian kolam renang yang disetting seperti tepian pantai sebagai tema dari produk terbaru rumah aksesoris tersebut.  

potret song hye kyo
Potret Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Tak hanya Song Hye Kyo yang menghadiri acara tersebut, hadir pula Diane Kruger dan Cindy Bruna. Salah satu warganet berkomentar, “Dia menang melawan waktu, sehingga tak terlihat tua.”

Aktris dan model Korea Selatan ini lahir pada 22 November 1981. Saat ini usianya menginjak kepala 4, tetapi tidak mengurangi pesona dalam penampilannya.