Bagikan:

JAKARTA - Morgan Oey akan membintangi film terbarunya yang bergenre fantasy-romance bersama Valerie Thomas berjudul Romeo Ingkar Janji. Dalam film ini, Morgan berperan sebagai Romeo.

Morgan menuturkan kalau ia memiliki perbedaan dengan sosok Romeo khususnya terkait love languange atau bahasa kasih kepada pasangan.

Sebagai Morgan ia lebih mementingkan act of service atau tindakan sedangkan karakternya Romeo lebih kepada physical touch alias sentuhan.

"Saya lebih ke action ya. Saya lebih ke act of service. Physical touch kayaknya takutnya orang malah kayak 'ngapain lu?', touchy banget jadi saya sebenarnya saya yakin di setiap orang in this case saya dan Romeo itu kami sama sama punya istilahnya love languange nya nggak cuma satu gitu, setiap orang pasti punya beberapa," kata Morgan Oey di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Juni.

Bagi Morgan ia tidak ingin terlalu memiliki bahasa kasih dalam hal sentuhan apalagi dengan orang yang tidak terlalu dekat dengannya.

"Cuma kalau personally kalau kita terlalu touchy sama orang takutnya nggak nyaman, ya kalau sama pasangan mungkin, tapi kalau sama misalnya sama orang lain atau mungkin kita masih dalam proses PDKT dan kita physical touch banget kan takutnya orangnya nggak nyaman," tuturnya.

Bukan hanya itu, Morgan menuturkan kalau ia seseorang yang percaya dengan cinta sejati berbeda dengan karakter Romeo yang tidak percaya akan hal itu.

"Kalau romeo itu awalnya dia nggak percaya cinta sebenarnya, dia nggak percaya sama adanya true love, kalau saya sih, saya percaya, somewhere di mana pun itu kapanpun itu di mana atau mungkin dia lagi ada di mana, saya percaya ada true love yang menanti. Buat saya," bebernya.

"Tapi kalau Romeo dia tidak percaya akan true love karena ada alasannya, tapi saya nggak bisa spoiler harus nonton," tandasnya.