Debut Tinju Profesional, Bintang OnlyFans Elle Brooke Pelajari Gerakan Muhammad Ali dan Floyd Mayweather
Elle Brooke (Instagram @thedumbledong)

Bagikan:

JAKARTA - Elle Brooke sedang mempersiapkan diri dengan keras untuk debut tinjunya melawan mantan kontestan Love Island, AJ Bunker pada 16 Juli di Indigo At the O2 di Inggris.

Brooke berlatih dengan Mark Tibbs, yang tahun lalu berada di sudut Billy Joe Saunders untuk pertarungan melawan Saul 'Canelo' Alvarez.

Tetapi, dia tidak hanya belajar dari seorang pelatih hebat, dia juga mengulas video para bintang tinju hebat untuk mempelajari gerakan mereka.

"George Foreman, Muhammad Ali, bahkan Floyd Mayweather, Pacquiao. Saya telah melihat semuanya," kata Brooke kepada The Sun, Kamis.

Sebagai persiapan, ia juga mulai berlatih tanding dengan juara dunia Ebanie Bridges, yang telah banyak membantunya dalam mempelajari seni tinju. Meski babak belur, Brooke mengaku senang bisa berlatih dengan petinju seksi yang kerap kali membuka pakaiannya dalam sesi timbang berat badan itu.

"Ebanie benar-benar luar biasa dengan saya. Meskipun dia juara dunia, dia meluangkan waktu untuk membantu saya. Padahal dia tidak perlu melakukannya karena dia tidak memenangkan apa pun," katanya kepada Mirror.

"Saya sangat berterima kasih atas banyaknya waktu dan energinya yang diberikan kepada saya. Saya sudah berlatih dengan dia dan itu seperti neraka, itu latihan yang sangat keras. Dia juga sangat cepat."