Masih Berharap Duel Lawan Canelo, Kamaru Usman: Dunia akan Menonton Pertarungan Ini
Kamaru Suaman (Instagram @usman84kg)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah kesiapannya untuk mempertahankan gelar di UFC, juara kelas welter Kamaru Usman berbicara tentang harapannya pada pertarungan tinju potensial dengan Canelo Alvarez.

Dalam wawancara jarak jauh dari markas latihannya dengan TMZ Sports, Usman juga menyebut bahwa pertarungan dengan juara Meksiko itu akan menjadi salah satu pertarungan yang paling dinanti dalam sejarah.

Ia merangkum, pertarungan tersebut sebagai tontonan yang belum pernah dilakukan. Ya, dua lintas divisi terbaik dari dua cabang olahraga yang saling berhadapan.

"Saya tidak berpikir akan ada orang di dunia yang tidak menonton pertarungan ini," tambahnya.

Sementara beberapa orang berpikir pertarungan ini tidak akan pernah terjadi, Usman masih berharap mereka berpotensi mencapai kesepakatan untuk bertemu satu sama lain di kanvas suatu saat nanti.

Usman lantas mengungkap keinginannya untuk menyelesaikan 'pembicaraan sampah' di Twitter yang mereka berdua lakukan dalam beberapa bulan terakhir.

"Ketika Anda mendengar pertarungan itu diumumkan. Semua orang akan menonton pertarungan itu," juara UFC itu mengungkapkan.

Mereka saling bertukar kicauan pada April lalu, ketika seseorang mengatakan bahwa Canelo takut melawan Usman dan meragukan kemampuan petinju Meksiko itu.

Setelah tanggapan pertama Canelo, Usman campur tangan dan Canelo menyuruhnya duduk manis menanti gaji sementara dia terus membangun warisannya.

Usman akan menghadapi Leon Edwards dalam mempertahankan gelar baru di UFC 278 di Salt Lake City, Utah bulan depan.

Sementara Canelo akan beristirahat setelah pertarungannya dengan Gennady Golovkin September ini.