Lagi, Logan Paul Sindir Mayweather dalam Promosi Jelang Debut WWE
Logan Paul (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Logan Paul terbukti telah menjadi penggemar berat dunia WWE. Pasalnya, ia telah membuat banyak kejutan dalam promosi tersebut menjelang penampilannya di SummerSlam.

Logan membuat debut WWE-nya dengan gaya dalam edisi terbaru Raw. Selebritas YouTube itu mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di Tampa di mana ia juga menyebut nama 'musuh bebuyutannya' Floyd Mayweather.

Kakak dari Jake Paul itu muncul dan menantang The Miz untuk pertandingan tunggal di acara SummerSlam. Awalnya, The Miz menolak ide tersebut dan menawarkan untuk berpasangan dalam acara yang sangat dinanti itu.

Namun, Logan membalas dan, dengan pernyataan yang mengesankan, menjelaskan niatnya untuk acara gulat akhir bulan ini.

"Kamu tidak berpikir saya siap, kamu tidak berpikir saya cukup tangguh?" kata Logan Paul, setelah The Miz mengklaim dia melindunginya dari pertandingan tunggal.

"Saya diberitahu bahwa saya belum siap untuk membangun karier di media sosial dan saya merevolusi industri ini," kata Youtuber itu.

"Saya diberitahu bahwa saya tidak akan bertahan delapan ronde di atas ring dengan Floyd Mayweather, dan saya menyimpannya di highlight reel saya."

"Saya diberitahu bahwa saya tidak bisa bersaing di WrestleMania. Saya berkomitmen pada diri saya sendiri, saya bekerja keras untuk menghormati olahraga ini. Saya dalam masa jaya saya, pak tua. Dan seseorang memberi tahu saya bahwa saya belum siap untuk sesuatu, itu justru memotivasi saya," kata Logan.

Sebelumnya, The Miz dan Logan Paul menghadapi Mysterios (Rey dan Dominik) selama Wrstlemania edisi ke-38. Mereka berdua menang, tetapi sekarang situasinya sangat berbeda.

Sekarang, The Miz (setelah dua kali menolak) akan menghadapi Logan Paul di SummerSlam. Ini akan menjadi kesempatan para penggemar untuk melihat sang selebritas beraksi untuk pertama kalinya usai menandatangani kontrak baru.