Logan Paul Bakal Hadapi Roman Reigns di Acara Utama WWE 5 November
Roman Reigns Vs Logan Paul (Instagram @WWE)

Bagikan:

JAKARTA - Roman Reigns akan melawan Logan Paul dalam gulat di Arab Saudi. 

Mantan juara WWE dan youtuber, Logan, dilaporkan oleh Dave Meltzer dari Wrestling Observer Newsletter akan jadi headliner untuk acara WWE, Crown Jewel, yang akan berlangsung pada 5 November.

Hal tersebut telah dikonfirmasi Logan di media sosialnya. "Resmi. Saya bertarung @WWE di Arab Saudi pada 5 November," tulis kakak dari Jake Paul itu, dikutip Minggu.

"Ketika saya menyerang suatu industri, saya memberikan seluruh hati & usaha saya — itulah alasan bahwa @WWE telah memberi saya kesempatan untuk tampil di level tertinggi dalam pertandingan gulat profesional ketiga saya. Saya merasa terhormat, rendah hati, dan lapar. Saya datang untuk gelar Anda, Aquaman ️@RomanReigns."

Dalam episode terbaru dari podcast "Impaulsive" miliknya, Logan pernah memberi sinyal bahwa jika dia pernah ditempatkan di ring yang sama dengan Reigns, dia akan membawa pulang kemenangan.

Logan lantas menambahkan, ketika dia melihat Reigns di TV dia hanya ingin "benar-benar bergulat dengannya".

"Itulah yang saya lakukan ... saya melakukannya dengan Floyd Mayweather. Lawan kedua saya [dalam tinju] adalah Floyd fu**ing Mayweather ... Saya suka bersaing di level tertinggi segera setelah saya masuk ke dalam hal itu," beber Logan dikutip Marca, Senin.

Sebelumnya, Logan dikonfirmasi akan muncul dalam Friday Night Smackdown.