Bintang TikTok dengan 4,6 Juta Pengikut Bakal Adu Jotos Lawan Elle Brooke di Pertarungan Undercard KSI
Bintang TikTok, Faith Ordway. (Foto: Instagram/@faithordway)

Bagikan:

JAKARTA - Faith Ordway akan meramaikan pertarungan KSI melawan YouTuber Faze Temperrr di Wembley Arena, Sabtu 14 Januari. Ordway akan menghadapi model OnlyFans, Elle Brooke, dalam undercard atau partai tambahan.

Fait Ordway yang merupakan orang Amerika mulai terkenal di TikTok. Dia kini telah memiliki 4,6 juta pengikut. Ordway juga berkolaborasi dengan orang-orang seperti Charli D'Amelio.

Sementara Brooke sebelumnya menang atas mantan bintang Love Islander, AJ Bunker, saat debut tinjunya di bulan Juli lalu.

Setelah mengumumkan akan melawan Brooke dalam partai tambahan, Ordway sempat mengunggah video mengesankan saat berlatih memukul samsak di gym. Video itu kemudian mengundang pujian dari para penggemarnya.

Ia berjanji akan menghentikan perlawanan Brooke yang saat ini berlatih dengan juara dunia IBF, Ebanie Bridges.

Agenda melawan Ordway mendapat sorotan dari rekan Brooke, Aussie Bridges. Kali ini Bridges memilih memuji rekan tandingnya dan akan memberikan dukungan.

“Teman saya Elle Brooke, saya melihatnya di gym selama empat-lima bulan terakhir, dia tidak pernah memakai sarung tangan sebelumnya,” buka Bridges kepada Matchroom dikutip dari The Sun, Kamis 12 Januari.

"Saya telah melihatnya (Elle Brooke) datang ke gym setiap hari, bekerja sama kerasnya dengan kita semua, dia sangat berdedikasi dan dia sangat disiplin.

Bridges berkata bahwa Brooke tak akan goyah hanya karena lawannya kali ini adalah selebriti dunia maya dengan jutaan pengikut.

"Dia mendengarkan (tantangan yang datang dari Ordway), karena seluruh ketenaran YouTube dan ketenaran TokTik dan semua hal itu, tidak berarti dia (Brook) tidak menganggapnya serius karena dia senang dengan tantangan ini dan dia menganggapnya serius," ujarnya.

"Satu-satunya perbedaan adalah, alih-alih melakukan amatir seperti yang (Brook) lakukan saat pertama kali memulai dan mengenakan sarung tangan dan tidak ada yang melihatnya, para TikToker dan YouTuber ini melakukan beberapa pertarungan pertama mereka dengan penonton yang begitu banyak."

"Jadi kami melihat mereka berkata, 'Oh, mereka tidak bisa bertinju, mereka tidak bisa melakukan ini dan itu.' Tentu saja mereka tidak bisa, mereka pemula,” katanya lagi.