Dengan Bikini Biru, Petinju Ebanie Bridges Berjemur di Pinggir Kolam saat Inggris Dilanda Suhu Panas: Bukan Hari yang Buruk untuk Mengatasi Fobia Air
Petinju Ebanie Bridges. (Foto: Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Suhu panas yang melonjak melanda Inggris, beberapa hari ini. Namun, kondisi ini justru dimanfaafkan petinju Ebanie Bridges.

Inggris telah dilanda suhu yang menyentuh 38 celcius. Pemerintah mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Namun, Ebanie nampaknya tak menggubris imbauan itu. Dia justru meluangkan waktu dari jadwal latihannya untuk bersantai di kolam renang dan berjemur di bawah sinar matahari.

Dia memposting video dirinya mengapung dan hanya mengenakan bikini biru. Petinju asal Australia tersebut menggunakan gelombang panas Inggris untuk menaklukkan salah satu fobianya.

"Bukan hari yang buruk untuk mengatasi fobia air yang saya peroleh saat hampir tenggelam setiap hari di SAS Australia dan masuk ke kolam dengan floaties," demikian tulis Ebanie.

"Sudah hampir setahun sejak saya rela berada di air," lanjutnya.

Seperti diketahui, Ebanie baru-baru ini berlatih tinju dengan bintang OnlyFans Elle Brooke. Dia mengajari Brooke untuk pertarungan melawan AJ Bunker, di mana Brooke menang angka.

Ebanie belum membuat pertahanan gelar setelah memenangkan gelar kelas bantam IBF. Dia mengalahkan María Cecilia Roman untuk merebut gelar tersebut.