Bagikan:

JAKARTA - Viktoria Varga membuat penggemarnya tak bisa berkata-kata saat ia berpose mengenakan bikini berwarna biru. Model yang menikah dengan mantan penyerang klub Premier League, Graziano Pelle ini tampil menawan.

Pelle dikenang sebagai pemain yang menghabiskan kontrak dua tahun bersama Southampton. Ia  mencetak 30 gol dalam 81 pertandingan.

Saat membuat foto tersebut, Viktoria tengah menikmati liburan di Dubai bersama teman-temannya. Meskipun suhu di Uni Emirat Arab sangat tinggi, banyak penggemar yang masih percaya bahwa Viktoria adalah yang paling menarik karena ia tampil memukau dalam pakaian renang.

Model berusia 32 tahun ini mengenakan gaun biru yang luar biasa sebelum kemudian melepaskannya dan memamerkan bikini serupa.

Viktoria kemudian berpose di kursi berjemur di pinggir kolam seperti dalam foto yang diunggah di Instagram.

Para pengikutnya yang berjumlah 609,000 terpesona, salah satu di antaranya berkomentar, "Kamu sangat cantik." Yang lain menambahkan, "Satu-satunya dan cantik Viky." Seorang lagi menulis, "Super cantik."

Viktoria sering kali membuat penggemar terpesona, baru-baru ini menarik perhatian dalam bikini minim di pantai. Ia juga tampil memukau dalam pakaian terbuka dan kacamata hitam.

Kecantikan wanita asal Hungaria ini telah membuat Pelle menikahinya musim panas lalu.