Petenis Profesional Pertama yang Terjun ke OnlyFans Ashley Harkleroad Bikin Heboh di Instagram
Mantan atlet tenis Ashley Harkleroad. (Foto: Instagram @ashleyharkleroad)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan atlet tenis Ashley Harkleroad telah mengejutkan penggemarnya dengan unggahan topless ke media sosial. Model Playboy dan OnlyFans itu berpose dengan mengenakan jaket desainer Louis Vuitton tanpa atasan di dalamnya.

Harkleroad memposting foto panas itu untuk diperlihatkan kepada hampir 100 ribu pengikut Instagramnya. Wajah yang awalnya serius, berubah menjadi senyum saat memamerkan sosoknya yang menakjubkan.

Mantan petenis nomor 39 dunia Amerika itu melengkapi penampilannya dengan jeans desainer Dior.

"Vintage LV dan celana Dior memanggil nama saya hari ini," tulis wanita berusia 37 tahun tersebut.

Nama Harkleroad mungkin jarang terdengar karena prestasinya. Dia pensiun pada 2012 setelah memenangkan delapan gelar karir.

Wanita asal Amerika Serikat ini pernah memicu kontroversi pada tahun 2008 sebagai pemain tenis aktif pertama yang berpose topless untuk majalah Playboy.

Setelah memunculkan polemik, dia menjelaskan perihal keputusannya muncul di majalah Playboy. "Saya memikirkannya, dan itu adalah sesuatu yang saya lakukan," tuturnya.

"Saya bangga dengan tubuh saya. Saya mewakili tubuh seorang atlet wanita," lanjut sang atlet kala itu.

Pada awal tahun 2022 ini, dia mendaftarkan diri masuk ke dalam situs berlangganan OnlyFans, di mana pelanggan dapat membayar untuk konten dewasa yang eksplisit.

"Saya pemain tenis profesional pertama yang pernah ada di sampul Playboy dan sekarang di Onlyfans!" ujarnya.

Dia juga menulis deskripsi akun OnlyFans miliknya dengan tulisan: "Di sini untuk menikmati kebebasan berekspresi... Saya kembali dan lebih baik dari sebelumnya."