Mimpi Model Playboy Daniella Chavez Berhubungan Seks dengan Cristiano Ronaldo
Model majalah Playboy asal Chile Daniella Chavez. (FOTO/INSTAGRAM @daniellachavrezofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Model Playboy Daniella Chavez jadi berita utama pada tahun 2015 ketika dia mengklaim dirinya punya hubungan dengan Cristiano Ronaldo, yang saat itu berkencan dengan Irina Shayk.

"Cristiano awalnya sangat pemalu, tetapi ketika dia membangun kepercayaan dirinya, dia cukup seorang pria, meski masih sedikit takut," jelasnya saat itu dikutip dari Marca, Senin, 1 Agustus.

"Dia mencintai saya, tapi idenya bukan untuk menunjukkan itu.

"Saya hanya ingin memenuhi mimpi dan berhubungan seks dengannya.

"Saya suka tubuhnya. Dia menyukai wajah saya, dada saya, dan fakta bahwa dia tidak pernah tidur dengan teman bermain," pungkasnya.

Baru-baru ini, model berusia 34 tahun itu juga bikin heboh ketika membuka akun OnlyFans dalam upaya mengumpulkan uang untuk mendanai pembelian tim sepak bola asal Chile, O'Higgins.

Dia berhasil mengumpulkan lima juta dolar AS (setara Rp74,34 miliar) melalui aktivitasnya di platform tersebut.

"Saya tahu O'Higgins sedang dijual dan saya memulai kampanye untuk mengumpulkan hampir 20 juta dolar," kata Chavez kepada stasiun radio Chili ADN.

"Itulah mengapa saya membuat akun ini, dengan konten Playboy lebih banyak sehingga penggemar dapat membantu mengumpulkan uang."

Chavez telah menggunakan OnlyFans untuk menjanjikan hadiah VIP kepada mereka yang berlangganan dan membagikan situsnya di media sosial, memperluas jangkauan kampanyenya melampaui 16 juta pengikut Instagram miliknya.

Ini bukan pertama kalinya dia menunjukkan minat untuk mengambil alih tim olahraga, setelah sebelumnya berinvestasi di Rancagua Sur Sports Club untuk membantu mereka promosi dari Divisi Ketiga sepak bola Chile.