Ingin Pamor Terdongkrak dan Dapat Uang Banyak, Petenis Angelina Graovac Jual Foto Telanjang di OnlyFans
Angelina Graovac Instagram @angelina.graovac)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis Australia, Angelina Graovac membuka akun OnlyFans. Hal tersebut dilakukan untuk membantu karier profesionalnya di dunia olahraga.

Tak hanya itu. Wanita pirang berusia 19 tahun itu juga ingin mendapat uang lebih. Sesuatu yang tidak ia dapatkan di lapangan.

Sejak melakukan debut profesional pada tahun 2018, Graovac berjuang keras untuk bisa masuk ke kancah grand slam.

Pemain junior berbakat dari New South Wales ini merupakan petenis reguler di Tur ITF. Namun, penghasilan tur karier remaja hanya berjumlah sedikit di atas 3.500 dolar AS.

Untuk melengkapi kemampuannya dalam tenis, media Swiss Blick dan Nau mengatakan Graovac telah membuat profil OnlyFans. Bintang muda Australia ini dikatakan menjual foto telanjang di situs web terkenal itu.

Graovac memiliki lebih dari 16.400 pengikut Instagram. Secara teratur, sang petenis menyuguhkan foto dan videonya di dalam dan luar lapangan.

Saat ini, Graovac berada di peringkat 1.171 dunia setelah hanya memenangkan sembilan dari 37 pertandingan tunggal kariernya sampai saat ini.

Petenis Australia, Angelina Graovac (Instagram @angelona.graovac)

Ia bukan satu-satunya pemain tenis yang menggunakan OnlyFans. Mantan petenis nomor 17 dunia Bernard Tomic juga tampil dalam sejumlah klip OnlyFans berperingkat X dengan pacarnya Vanessa Sierra.