Dihajar Habis Ebanie Bridges dalam Persiapan Duel dengan AJ Bunker, Bintang Onlyfans Elle Brooke: Ini Benar-Benar Neraka!
Elle Brooke (Instagram @thedumbledong)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang OnlyFans Elle Brooke akan melakukan debutnya di tinju profesional melawan kontestas Love Island, AJ Bunker pada 16 Juli mendatang.

Sebagai persiapan, dia berlatih dengan juara dunia Ebanie Bridges. Namun, seperti yang diungkapkan bintang media sosial itu, latihan tersebut sama sekali tidak menyenangkan.

Dia malah dihajar habis-habisan oleh Bridges. Ya, petinju berjuluk Blondie Bomber itu meninggalkan Brooke dengan mata memar setelah sesi sparring bersama.

"Apa yang dilakukan Ebanie kepada saya benar-benar luar biasa," katanya kepada Mirror, Selasa, 17 Juli.

"Meskipun dia seorang juara dunia, dia benar-benar meluangkan waktu untuk membantu saya. Sesungguhnya dia tidak perlu melakukan itu karena dia tidak mendapatkan apa-apa (dari saya).

"Tapi saya sangat berterima kasih atas waktu dan energi yang dia berikan kepada saya."

"Saya telah berlatih tanding dengannya dan itu benar-benar neraka! ni benar-benar kerja keras. Juga seberapa cepat dia bergerak," lanjut dia.

“Ini tidak akan mudah karena dia jelas seorang juara dunia, tetapi jika Anda bertanding dengan orang yang lebih hebat dari Anda, maka semoga pertarungannya berjalannya mudah.

"Terkadang saya membandingkan diri saya dengannya, tetapi dia adalah juara dunia dan saya telah berlatih selama dua bulan."