Mengintip Cantiknya "Megan Fox Italia" Carolina Stramare, Kekasih Dusan Vlahovic yang Disebut Jadi Biang Berpisahnya Juventus dengan Dybala
Pacar baru striker Juventus Dusan Vlahovic, Carolina Stramare. (Foto: Instagram @carolinastramare_)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Juventus, Dusan Vlahovic, belakangan jadi pembicaraan publik di Italia, khususnya Kota Turin. Pemain asal Serbia ini disebut-sebut sebagai biang tak diperpanjangnya kontrak Paulo Dybala.

Dybala ditendang karena Vlahovic dinilai tampil moncer sejak bergabung dari Fiorentina. Dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, dia sudah mencetak lima gol untuk Juventus.

Bicara soal Vlahovic, tentu tak lepas dari sosok model asal Italia, Carolina Stramare. Wanita yang disebut-sebut sebagai "Megan Fox Italia" tersebut adalah kekasih Vlahovic.

Stramare merupakan pemenang Miss Italy pada 2019. Saat itu, dia mendedikasikan kemenangannya untuk sang ibu yang telah meninggal akibat kanker, satu tahun sebelumnya.

Stramare telah berhasil mencuri hati Vlahovic sejak Februari 2022. Keduanya bertemu di Firenze dan memutuskan untuk berpacaran setelah menghabiskan waktu beberapa pekan terakhir.

Model berusia 23 tahun ini memiliki lebih dari 300 ribu pengikut di Instagramnya. Menurut media Italia, dia disamakan dengan Megan Fox karena memiliki kemiripan fisik.

Menariknya, pasangan ini jadian satu pekan setelah Vlahovic putus dengan kekasih lamanya, Mariasole Pollio. Kepindahan Vlahovic ke Juventus menjadi penyebabnya.

"Dia telah memutuskan untuk fokus ke liga dan tim barunya," kata Pollio kepada pers Italia.

Namun, nampaknya alasan itu tak sepenuhnya benar. Isu soal kehadiran orang ketiga yang sebelumnya beredar, semakin berhembus kencang.