Ternyata! Model TikTok Addison Rae Jadi "Jimat Keberuntungan" Barcelona saat Menang di <i>El Clasico</i>
Bintang sensasional TikTok Addison Rae disebut Barcelona sebagai jimat keberuntungan. (Foto: Instagram @addisonraee)

Bagikan:

JAKARTA – Bintang sensasional TikTok Addison Rae diberi predikat sebagai 'jimat keberuntungan' oleh Barcelona setelah memenangi partai El Clasico melawan Real Madrid, akhir pekan kemarin.

Barcelona mengunggah video di Twitter yang memperlihatkan Addison Rae mengenakan jersey mereka, lengkap dengan namanya dan nomor 10 di bagian punggung. Di unggahan itu klub Catalunya ini menulis, “Dikonfirmasi: jimat keberuntungan kami adalah @whoisaddison!

Dalam video terlihat Addison semringah ke arah kamera dan dengan bangga memamerkan kostum Blaugrana. Jersey itu ia kenakan dan dipadukan dengan celana kulit ketat hitam.

Influencer berusia 21 tahun, yang punya 80 juta pengikut di TikTok, berada di Bernabeu untuk menonton El Clasico pada Minggu malam waktu setempat atau Senin, 21 Maret dini hari waktu Indonesia.

Walaupun berada di kandang Real Madrid, Addison dengan bangga menyemangati Barcelona. Hasilnya tidak sia-sia karena Blaugrana menang 4-0 atas rival mereka tersebut.

Kemenangan Barcelona berkat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang serta Ronald Araujo dan Ferran Torres masing-masing mencetak satu gol.

Addison pertama kali menjadi terkenal pada tahun 2019 setelah dia mulai memposting video di TikTok. Ia dengan cepat menjadi terkenal dan berhasil mengumpulkan banyak pengikut di berbagai akun media sosialnya.

Sementara itu, kemenangan atas Real Madrid memicu selebrasi liar di ruang ganti Barcelona usai pertandingan. Rekaman video dari dalam ruang ganti menunjukkan sang manajer, Xavi Hernandez, bersorak dan memeluk para pemainnya dengan penuh semangat.

Gerard Pique dan Torres termasuk di antara bintang-bintang yang merangkul Xavi. Ia dianggap telah melakukan keajaiban untuk klub yang pernah ia bela.

Barcelona sekarang masih ada di tempat ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 54 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Sevilla di posisi kedua dan 12 poin dari Madrid yang masih memegang tempat pertama.