Juventus Membawa Berkah, Vlahovic Sukses Gaet Hati ‘Megan Fox Italia’ Carolina Stramare
Carolina Stramare (Instagram.com/@carolinastramare_)

Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Dusan Vlahovic untuk pindah ke Juventus memberikan banyak dampak di kehidupan sang pesepak bola. Salah satunya soal asmara.  resmi berlabuh ke Turin, Vlahovic kabarnya sukses menggaet hati ‘Megan Fox Italia’, Carolina Stramare.

Dilansir dari Daily Star, Rabu, 23 Februari, Vlahovic kabarnya sudah berkencan dengan Stramare yang merupakan juara Miss Italia 2019. Karena kecantikan dan pesonanya, Stramare bahkan dijuluki ‘Megan Fox Italia’.

Julukan itu disematkan kepada Stramare karena wanita 23 tahun ini mempunyai kemiripan fisik dengan bintang Hollywood, Megan Fox. Bukan cuma itu, pesona Stramare juga sukses menggaet banyak pengikut di media sosialnya, di Instagram ia bahkan memiliki lebih dari 350 ribu follower.

Kedekatan antara Stramare dan Vlahovic kabarnya mulai terjadi dan makin intens pada Januari lalu, di mana saat itu Vlahovic secara resmi menjadi bagian Bianconeri. Tapi di sisi lain, kabar juga mengungkap bahwa pemain Serbia itu sempat menetap di sekitar Turin selama jeda transfer karena ingin lebih dekat dengan Stramare.

Vlahovic jadi pemain yang diincar Arsenal pada jendela transfer lalu. Tapi ia memilih untuk bergabung dengan Juventus. Vlahovic diboyong dari Fiorentina setelah 18 bulan menjadi bagian La Viola dengan catatan 41 gol dalam 64 pertandingan.

Untuk bisa memboyong Vlahovic ke Turin, Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sebesar 66 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Setelah resmi jadi bagian Juventus, Vlahovic kemudian mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan 2-0 atas Verona. Tapi kemudian dia gagal mencetak gol dalam 3 penampilannya sejak saat itu.

Beruntung catatan itu bisa kembali diperbaiki Vlahovic saat Juventus menjamu Villarreal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 23 Februari. Valhovic tercatat di papan skor meski laga berakhir imbang 1-1.