Bek Borussia Dortmund Nico Schulz Kini Pacari Nicole Poturalski, Model Seksi Mantan Brad Pitt
Pacar pemain belakang Borussia Dortmund Nico Schulz, Nicole Poturalski. (Instagram/@nico.potur)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain belakang Borussia Dortmund, Nico Schulz, kini tak lagi sendiri. Dia resmi berpacaran dengan model cantik bernama Nicole Poturalski.

Keduanya pun sudah mulai memperlihatkan kemesraan di depan publik. Tak jarang, Schluz dan Poturalski pamer pelukan atau ciuman di pipi melalui media sosial.

Ini bukan pertama kalinya Poturalski berpacaran dengan sosok terkenal. Sebelumnya, dia juga berhubungan dengan bintang Hollywood, Brad Pitt.

Keduanya berhubungan mulai 2019 dan berakhir pada 2020 lalu. Keduanya bertemu pada Agustus 2019 di Berlin saat pemutaran perdana sebuah film.

Saat ini Poturalski dikenal sebagai model yang dikontrak berbagai agensi, salah satunya manajemen Next di Los Angeles.

Wanita berusia 29 tahun ini diketahui tengah menetap di Berlin. Dia memiliki lebih dari 220 ribu pengikut di Instagramnya.

Kehadiran Poturalski diyakini membuat Schulz bisa melupakan sejenak performa buruknya di lapangan hijau belakangan ini. Teranyar, pemain berusia 28 tahun itu disemprot rekan setimnya, Jude Bellingham.

Bintang asal Inggris itu menyerang setelah muak dengan operan-operan Schulz yang sering salah saat Dortmund kalah dari Rangers di Liga Europa, beberapa waktu lalu.