Pria Terkuat di Dunia Hafthor Bjornsson Jalani Latihan Gila, Dulu Sempat Kram Kini Bisa Sit-up 500 Kali
Pria terkuat di dunia Hafthor Bjornsson. (FOTO/INSTAGRAM @thorbjornsson)

Bagikan:

JAKARTA — Pria terkuat di dunia Hafthor Bjornsson menjalani latihan yang terbilang sangat gila. Ia sanggup melakukan sit-up sebanyak 500 kali.

Bjornsson yang populer dijuluki Thor mengabadikan video latihannya tersebut dan kemudian membaginya di Instagram.

Ia mengatakan, dirinya bisa membuat 500 kali sit-up adalah merupakan hasil transformasi dramatis yang dijalaninya.

"Berapa banyak crunch yang bisa kamu lakukan? Dulu saya kram setelah (sit-up) 50 (kali)," katanya sebagaimana dilansir dari The Sun.

Bintang 'The Game of Thrones' berusia 33 tahun itu mengalahkan rival kuat Eddie Hall dalam pertandingan penuh dendam pada bulan Maret.

Kemenangan itu terjadi setelah ia melakoni pertandingan tinju dalam tiga pertarungan eksibisi untuk mempersiapkan pertarungan raksasa melawan Hall di Dubai.

Sejak itu, Bjornsson dikabarkan terus berusaha untuk naik ring lagi melawan petinju Tyson Fury. Keinginan itu memicu permintaan untuk duel kelas super berat.

Bjornsson bahkan sempat mengklaim, pembicaraan untuk rencana duel itu saat ini sedang berlangsung. Jika terwujud, keduanya naik ring untuk laga ekshibisi.

Kontra dengan klaim Bjornsson, promotor Fury Frank Warren justru mengatakan belum ada pembicaraan sejauh ini. Namun, ia mengakui dirinya berencana berbicara dengan juara WBC tersebut.

"Ada banyak hal yang dikatakan saat ini, tetapi sejujurnya tidak ada yang dilakukan," ujar Warren.

Fury sudah mengumumkan pensiun dari tinju pada bulan April lalu. Ia memutuskan menyudahi karier profesional setelah mengalahkan Dillian Whyte di Wembley.

Meski demikian, dia tetap tertarik pada pertarungan eksibisi. Itu artinya tidak menutup kemungkinan ia bisa naik ring melawan Thor.