Mike Tyson Mulai Memoles Francis Ngannou
Mantan juara UFC, Francis Ngannou. (Foto: Twitter/@francis_ngannou)

Bagikan:

JAKARTA - Francis Ngannou akan menghadapi Tyson Fury pada Oktober mendatang. Dia pun mulai berlatih dengan legenda tinju, Mike Tyson.

Tyson, yang berusia 57 tahun, dianggap sebagai salah satu petinju terbesar dalam sejarah. Sekarang dia mendapatkan tugas untuk melatih Ngannou agar bisa memenangkan pertarungan melawan Fury di Arab Saudi pada tanggal 28 Oktober.

Ngannou memamerkan kombinasi kekuatan pukulan dan kecepatannya saat sesi latihan terbuka bersama Tyson, belum lama ini. Tampak dalam sebuah video, petarung asal Kamerun menerima semua petunjuk dari Tyson.

Pria yang dijuluki Si Leher Beton menunjukkan kepada Ngannou bagaimana cara bertahan dengan benar sambil memberikan pukulan mematikan untuk lawan.

Sebelumnya, Fury menyatakan kekecewaannya Tyson memilih untuk melatih Ngannou. Tetapi Tyson hanya memberikan tanggapan tegas kepada Raja Gipsi

"Ini adalah bisnis, dan dia mengerti," tutur Tyson.

Mengenai peluang Ngannou, Tyson mengatakan, "Saya pikir dia akan melakukan dengan sangat baik. Dengar, ini semua pengalaman, dia sedang bertarung, dia hanya perlu ingat untuk tidak menggunakan kakinya, yang sebenarnya tidak pernah dia lakukan."

"Dia adalah pemukul keras sejati. Sangat cepat untuk pria besar. Saya pikir dia akan tampil jauh lebih baik daripada yang kebanyakan orang percayai," lanjut Tyson.