Siap-siap Jake Paul, Tim Tommy Fury Diisi Juara Dunia Tinju Kelas Berat Tyson Fury
Petinju Tommy Fury. (Foto: Twitter/@tommytntfury)

Bagikan:

JAKARTA - Tommy Fury telah mengkonfirmasi pertarungannya dengan Jake Paul akan terjadi di Arab Saudi pada 26 Februari mendatang. Dia juga menegaskan, saudara laki-lakinya, Tyson Fury, akan turut serta dalam perjalanan menuju arena pertarungan.

Tyson Fury akan berada dalam rombongan perjalanannya ke Timur Tengah. "Semua orang akan ikut serta di (Arab) Saudi. Kami datang dengan semua orang," kata Tommy dikutip The Sun, Rabu, 15 Februari.

"Tyson (Furry) akan berada di sana (Arab Saudi), semua saudaraku, semua orang yang biasa Anda lihat pada malam pertarungan di kamera di TV, mereka semua akan berada di sana bersama saya di Arab Saudi sebagai satu tim," lanjutnya.

Tommy diketahui kerap menyaksikan perjalanan saudara laki-lakinya itu dalam mencapai puncak karir sebagai petarung. Hal itu juga yang membuatnya memiliki pengetahuan tentang tinju.

"Benar-benar luar biasa, saya tidak bisa mengatakan apa-apa (tentang Tyson Fury). Ia memiliki gelar juara kelas berat dunia dan menurut saya petarung terbaik yang pernah ada," ujar Tommy.

"Apa pun masalah yang saya miliki dalam permainan ini (tinju), saya selalu bisa menemuinya (Tyson). Dia akan selalu ada di sana, dia akan selalu ada bersamaku," sambungnya lagi.

Tyson Fury menjadi headline di beberapa pertarungan tinju terbesar akhir-akhir ini, baik di Amerika Serikat maupun di Inggris. Namun, sekarang giliran sang adik, Tommy Fury yang mendapatkan kesempatan pertamanya.

Nama Tommy Fury mulai melesat berkat rencana pertarungan melawan YouTuber yang menjadi petarung, Jake Paul. Apalagi momen pertemuan kedua nama ini terjadi seperti drama yang kerap kali dibatalkan karena beberapa hal.