Model Playboy yang Selipkan Ponsel di Payudaranya Saat Dukung Paraguay di Piala Dunia 2010 Kini Mendukung Brasil
Larissa Riquelme (Instagram @larissariquelme)

Bagikan:

JAKARTA - Mengubah kesetiaan klub Anda sudah cukup buruk, tetapi beralih ke negara mana yang Anda dukung, adalah tindakan kriminal. Itulah yang dilakukan model Playboy asal Paraguay Larissa Riquelme.

Pada tahun 2010, Larissa mendukung negaranya selama Piala Dunia di Afrika Selatan, menonton dari jauh saat mereka maju ke perempat final.

Larissa, yang jadi terkenal selama turnamen tersebut lantaran menyelipkan ponsel di antara payudaranya, bahkan memberi mereka motivasi ekstra dengan berjanji akan tampil telanjang jika mereka berhasil mencapai empat besar.

Namun, Paraguary tersingkir oleh Spanyol yang kemudian jadi juara. Dan 12 tahun kemudian, mereka bahkan tidak lolos ke putaran final 2022 di Qatar.

Jadi, kini, Larissa memutuskan untuk mendukung negara Amerika Selatan lainnya. Miggu lalu, dia membagikan foto dirinya mengenakan bikini one-piece hijau dan kuning bertema Brasil kepada 1,9 juta pengikut Instagram-nya.

Tentu saja, dia melengkapi penampilannya dengan meletakkan kembali ponsel  yang membuatnya viral di tengah buah dadanya.

Larissa Riquelme kini mendukung Brasil (Instagram @larissariquelme)