Anna Mariana WAGs Baru Manchester United, Istri Casemiro yang Berprofesi sebagai Model dan Pebisnis
Istri Casemiro, Anna Mariana, WAGs baru Manchester United. (Foto: Instagram.com/@annamarianacasemiro)

Bagikan:


JAKARTA - Anna Mariana menambah deretan WAGs (kekasih atau pasangan pesepak bola) baru Manchester United. Sang suami, Casemiro, telah resmi jadi bagian Setan Merah.

Anna adalah wanita berbakat yang memiliki bisnis kecantikan. Berusia 33 tahun, Mariana telah menikmati kesuksesan di berbagai bidang.

Mulai dari bisnis tata rias hingga modeling. Semua itu diraihnya sambil mengurus dan membesarkan dua buah hatinya.

Anna pertama kali bertemu Casemiro ketika sang gelandang masih bermain untuk Sao Paolo. Dikutip dari The Sun, pasangan ini mulai berkencan pada 2011.

Tiga tahun berselang atau di tahun 2014, keduanya memutuskan untuk menikah pada 28 Juli. Pernikahan ini disaksikan teman-teman, anggota keluarga dan beberapa rekan satu tim Casemiro.

Sebelum menikah dengan Casemiro, Anna Mariana lulus dengan gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis. Sejak saat itu ia juga mulai bekerja sebagai penata rias dan telah meluncurkan bisnisnya sendiri.

Anna Mariana juga memiliki minat yang besar dalam dunia fashion. Itu yang membuatnya melebarkan sayap sebagai model Instagram di sela waktunya sebagai seorang ibu.

Dari pernikahannya dengan Casemiro, Mariana dikaruniai dua orang anak. Pertama bernama Sara berusia enam tahun dan yang kedua adalah Caio berusia satu tahun pada akhir tahun ini.

Dari bisnis yang dijalaninya, Mariana disebut memiliki kekayaan bersih senilai 423 ribu poundsterling atau Rp7,3 miliar. Tapi jumlah itu masih kalah jauh dari gaji tahunan suaminya sebesar 8,9 juta poundsterling atau Rp155,3 miliar.

Soal gaji, kini Casemiro mendapatkan bayaran yang lebih besar setelah menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United. Bersama Setan Merah, Casemiro akan menerima upah mingguan sebesar 300 ribu poundsterling (Rp5,2 miliar).

Jumlah tersebut hampir mendekati gaji milik Cristiano Ronaldo yang mendapat upah 480 ribu poundsterling (Rp8,3 miliar) dan milik David de Gea dengan 375 ribu poundsterling (Rp6,5 miliar).

Saat menjalani hari terakhir bersama Real Madrid, Casemiro sempat menangis saat mengucapkan selamat tinggal di acara perpisahan. Anna Mariana yang mendampingi sang suami pun tak kalah emosional

Ketika memilih bergabung menjadi bagian Manchester United, Casemiro berharap bisa membantu Setan Merah mengakhiri kesengsaraan tim ketika diperkenalkan minggu ini.

Casemiro mengungkapkan, ia pertama kali berpikir untuk berhenti berkarier di Real Madrid setelah kemenangan final Liga Champions musim panas lalu . Namun, dia mengambil keputusan besar setelah mendapatkan dukungan Anna dan anak-anaknya.

"Saya ingin berterima kasih kepada istri saya yang pertama mendukung dalam apa pun yang saya putuskan," katanya. "Sudah sembilan tahun di sini (Real Madrid), ini adalah perubahan penting."